Koyo Cabe Ukuran A4 - Part 3


Backsound yang disarankan : Joe Cocker – Up Where We Belong

Jam dinding menunjukan 10.10. Ya, jika kalian pergi ke toko jam, umumnya jam jam yang dipajang tersebut menunjukan angka 10.10, konon hal itu terkesan membentuk senyuman dan menunjukan bahwa toko tersebut “welcome” terhadap pembeli, sebaliknya jika angkanya menunjukan angka 08.20 akan membentuk wajah cemberut. Psikologi Pemasaran.

Ebusyieett ngapa ngomongin jam yeee…

Kali ini jam nya menunjukan jam 10.13, membentuk senyuman yang tidak simetris, senyum sinis ala Rudi Wowor di iklan Sni*ckers …”membosankaannn!!!”..

Hujan belum menunjukan rasa lelahnya, bagian samping warung sudah ditutup, hening muncul sesekali diantara tawa, cerita, dan senyum yang mendominasi.

Mata saya sesekali melihat TV, terlalu sering melihat mata Eya menyebabkan gangguan kehamilan dan janin…”lah Saya kan Priah”..malu sendiri saja jadinya.

“..someday…someday…we’ll be together”, HP Eya bunyi. John Legend, another clue

“Kamu dah dimana?....wewewewewewew………..Iya, Aku kesana sekarang… wewewewewe…gak apa apa lah, lagian hujannya gak tau berenti kapan …”, Eya menjawab sambil berdiri dan merogoh saku.

Telpon ditutup, buru buru bayar.
“Ini a, energen, aqua gelas, sama roti 2” , seraya menyodorkan uang sepuluh ribuan.

“nuhun ya neng, kemana atuh masih hujan ntar sakit..” A Dana bertanya dengan raut kecewa.Saya juga sih. Kembaliannya Rp. 3.500.

“jemput temen a, kasihan temen nunggu …” Eya memasang jaket dan helm nya dengan cepat.

“Duluan ya Jep, makasih udah nemenin, konyol pisan kamu…jangan lupa obat gelonya dimakan 3 kali sehari tiap abis jemur pakaian yah ..Assalamualaikum” kata dan senyum terindah di hari itu.

Tubuhku menciut menjadi seukuran nyamuk, melayang layang, terbang keluar galaksi, diberi ucapan dan terima kasih dari wanita lucu yang satu ini… “hehehe iya Wa’alaikum Salam…ati ati ”, salting menghampiri lagi. Masih banyak cerita dan pengalaman saya yang mestinya dia dengar, mengundang senyummnya yang lebih manis, memancing tawanya yang lebih keras, gigi pepsodent nya yang rapih. Saya pun ingin mendengar ceritanya, hari hari yang dilewati bersama Vespa-nya.

Etdah mau ngomong susyah benerrr, lagian mau ngomong apa yak…

Beberapa gaung suara di otak berteriak, “Siapa elo Jep? Paling 2 jam lagi dosky lupa…udah lah lagian dia udah punya pacar kali..”

“Greengggg greeeng toootttooottt “ Vespa bergerak menjauh, klakson berbunyi tanda si Vespa pengen kenal Saya. Apacih

Ditengah bengong dan salting ini, entah kenapa tubuh ini pengen gerak menuju pintu…”Hey nama lengkap kamu Siapa….???”

“tik tik tik tik…” Hujan yang menjawab.

Lupa. Kampret. Lagian jarang pula yak orang baru kenal nanya nama lengkap. Wajar lah. Setidaknya dia katakan dong ukuran BH nya…Anjritt salah ketik

Aneh bukan, di film manapun gak bakal ada adegan seperti itu. Karena ini kehidupan nyata. Nomor HP, alamat email, apa kek. Sempet-sempetnya Saya ngobrolin keanekaragaman hayati Indonesia, Pengaruh Fluktuasi Harga Celana Dalam Pria terhadap Friend Request Facebook, Zombie, blab la bla kentut kucing,,sedangkan yang inti nama lengkapnya, nomor HP, alamat lengkap, motto hidup, status perkimpoian, tanggal berlaku KTP …..lupa. JENIUS. JENIs orang pemakan isi kakUS. Kampretsky.

Tapi freak juga kalo Saya nanya hal sedetil itu. Udahlah lagian Saya tahu kampusnya. Saya juga bingung dengan diri saya sendiri. Menguatkan diri dengan jargon klasik “kalo jodoh gak kemana ??!!!”, padahal jawabannya jelas “jodohnya direbut orang mulu” atau “Jodoh mah di tangan Tuhan” , mengingat gol tangan Tuhan dicetak Maradona, mungkin jodoh Saya di genggaman Maradona. Saya mendadak ingin ke Argentina menyusul Maradona dan merebut jodohku sambil nyanyi lagu Anang.

Pasti sulit merebutnya, Maradona jago dribbling .

Pulang, jalan kaki, mobil Saya ditinggal begitu saja, karena mobil Saya memang di rumah dari tadi pagi juga. gak penting maaf

Jam 12 lewat sedikit.
Kasur.

Hari berganti, Shift Karyawan Pabrik berganti. Tapi perasaan ini belum tergantikan. Saya penasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koyo Cabe Ukuran A4 - Part 4

Koyo cabe Ukuran A4 - Part 10

Koyo Cabe Ukuran A4 - Part 19