Koyo Cabe Ukuran A4 - Part 6

Backsound yang dianjurkan : Let's Fall In Love - George Benson

Tanggal 2 SETAN

Hujan muncul sedari pagi, Matahari semestinya tepat di atas genteng rumah Saya. Beberapa bulatan rembesan air di internit kamar Saya menasbihkan derasnya hujan kali ini.

Saya tiduran, sesekali panjat tebing, sesekali nyikat gigi kuda nil, dan sesekali rindu hadir tanpa pernah sekalipun titip absen. ceu ilahhh

Adalah nada-nada manja dan renyah suara tawa buatannya yang menjadi latar belakang semua kepenasaranan dua hari ini. Jenis tipikal tawa yang pas, tidak terlalu keras kayak Malih Tongtong, tidak juga pelan penuh malu. Tidak melengking menyerupai Kuntilanak, tidak nge-bass kaya Pavarotti lagi pilek. Tidak memabukan karena tidak mengandung psikotropika, tapi membuat kecanduan melebihi tembakau.

Bermufakat dengan diri sendiri, berjanji, seandainya ketemu lagi dengan Eya, Saya akan lebih gila lagi, membuatnya lebih sering tertawa. No more jaim. entahlah tawanya menenangkan. akhhh kenapa tak Saya rekam saja suara tawanya saat itu.

Pada akhirnya aktifitas bengong yang selalu berakhir dengan pemborosan lendir buyar akibat nada dering HP Saya berbunyi. jarang jarang jomblo militant dapet sms siang-siang

O856…. : Assalamualaikum …hey kamu lagi maen kayak yah?

Saya : waalaikum…nggak kok, lagi sholat Ied..Ini siapa yah?

0856… : ini dosen wali kamu?

Saya : ahh Kimi, becanda mulu lo

0856… : Kimi, oh pacar kamu namanya kimi hahhhahha

Saya : Sepupu Saya Sok cool

0856… : kok kamu beda kalo sms-an gak kaya pas ketemu langsung
Mungkinkah

Saya : eya?

0856… : nah gitu dong, lama banget jawabnya. Harusnya dari sms pertama
ketebak dong, ah cupsss ahhh

dari sini 0856… kita sebut saja Rudi….. eh Eya

Saya : Ih kok tau nomer Saya , dari mana?

Eya : dari si aa warkop itu, siapa namanya lupa? Kemaren aku kesana sekalian
Nyari flashdisk, takutnya jatuh pas neduh disana.

modus ah padahal Saya yakin dia nggak tahan lagi melewati hari tanpa mendengar kabar dari Saya , hahahhahahha pede – meter 278 %

Saya : A dana, ohh, terus ketemu..

Eya : Enggak, makanya aku nanyain, kali aja kamu nemu terus amanin gitu?

Saya : ga ada, Saya Cuma menemukan diri saya tidak berdaya sejak hari itu…

sms terakhir didelete, ganti #ciutttt

Saya : Ga Liat, pas kamu pulang, aku disana lama kok, ga ada serius, isinya
Tugas yah?

Eya : nggak isinya, kacang ijo

Saya : bakpau kali ahhh, serius?

Eya : nggak, isinya file foto foto pas papah mamah naek haji sama bahan
kuliah. Belum sempet Aku copy lagi.

Saya : yahhh,,coba inget inget lagi, lupa naroh kali

Eya : di tempat fotocopy sama warkop gak ada pdhl hari itu aku gk kmn2 lg. di
Rmh ga ada…

semakin yakin bahwa dosky Cuma mengarang bebas…

Saya : saya bantu cari pake dukun langganan yah

Eya : hahhaahaha gapapa2 makasih papah aku juga juara dunia santet
Internasional kok, ywdh klo g ad mah hehehe, sori ganggu ya

Saya : eh eh kamu punya fb? YM?

rasa malu sudah digadaikan, dengan gagah berani saya berani Tanya dosky sambil telanjang #gakkeliatankali #gakngaruhhh

HP digoyang-goyang, mungkin sedikit rusak. Sms terakhir tidak disahut. Apa mungkin eya tidak mau diketahui fb dan emailnya. Apakah dia kehabisan pulsa. Apakah Saya lancang? Apakah tidak normal bertanya seperti itu?

Saya pun tertidur sehabis makan siang.

Tring…tringg…

Eya : Hey maaf aku tadi beli pulsa dulu, Maheramustaqimahhh(at)tahoo.com ,FB ga ada

Di lain tempat, sekarang Eya yang bertanya-tanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koyo Cabe Ukuran A4 - Part 4

Koyo cabe Ukuran A4 - Part 10

Koyo Cabe Ukuran A4 - Part 19